Lowongan Kerja BUMN PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) Februari 2022
PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) adalah perusahaan pelayaran milik negara yang didirikan pada tanggal 28 April 1952 sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Perhubungan No. M2/1/2 tanggal 28 April 1952. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.
PT PELNI mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal ferry cepat dan armada kapal barang. Perusahan kami melayani rute perjalanan domestik dan menyinggahi lebih dari 94 pelabuhan di seluruh pelosok Nusantara. Fasilitas dan layanan yang kami sediakan pada armada kapal dirancang untuk menjamin standar keselamatan dan kenyamanan bagi pelanggan dan kru laut, didukung oleh SDM yang profesional dan mengutamakan kepuasan pelanggan.
Dalam perkembangannya, PT PELNI tidak hanya melayani jasa transportasi kapal laut. Didukung oleh Program Tol Laut dari Pemerintah, PT PELNI saat ini mengoperasikan 8 (delapan) Kapal Tol Laut yag melayani angkutan/muatan kontainer berupa bahan makanan pokok maupun bahan bangunan untuk pembangunan infrastruktur. Selain itu PT PELNI juga memiliki layanan Keagenan Kapal yang siap memenuhi segala kebutuhan kapal selama berada di perairan Indonesia. PT PELNI juga mendukung pengembangan pariwisata bahari Indonesia dengan memberikan layanan paket wisata bahari ke pulau-pulau yang memiliki keindahan bawah laut dan pemandangan alam yang mengagumkan, seperti Kepulauan Raja Ampat, Wakatobi, Banda Neira, Pulau Komodo, Takabonerate, Karimun Jawa, Bunaken, Anambas, Derawan dan Tomini. (sumber)
Lowongan Kerja BUMN PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)
Terbaru Februari 2022
Pegawai Kontrak Sekretaris Direksi
Kualifikasi Umum
- Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
- Berasal dari lulusan universitas dengan Akreditasi B atau Predikat Baik Sekali dan memiliki IPK minimal 3.00
- Laki-laki/Perempuan, Usia Maksimal 27 tahun
- Belum menikah
- Diutamakan memiliki pengalaman sebagai sekretaris minimal 1 tahun
- Siap untuk segera bekerja
- Mempunyai kemampuan Analisa dan Komunikasi yang baik
- Berpenampilan menarik dan berwawasan luas
- Mampu menggunakan Ms Office
Kualifikasi Khusus
- Kompetensi yang diperlukan : fokus kepada pelanggan, inisiatif, integritas, kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris serta menjalin relasi
- Memiliki keahlian dalam korespondensi, tata penyimpanan file, dan mengorganisir acara pertemuan bisnis (baik offlien maupun virtual)
Mari bergabung dengan grup whatsapp kami, agar selalu mendapatkan akses informasi mengenai Lowongan Kerja terbaru dari Bandar Loker Gabung Grup
Jangan lupa untuk mengecek informasi mengenai lowongan kerja lainnya di halman utama Bandar Loker
Proses rekrutmen dilakukan secara online, bagi anda yang berminat silahkan mendaftar melalui link berikut;
DAFTAR
Periode pendaftaran 7-12 Februari 2022
Sumber Informasi
Instagram : @pelni162
Tetap bijak dan budayakan membaca dengan teliti. Masa depan karir anda bergantung pada keputusan anda dalam menentukan pekerjaan anda.
Salam dari kami Bandar Lowongan Kerja.